Daftar Blog Saya

Kamis, 21 Maret 2013

Kesemuan

Setangkai mawar yang berduri

Pencipta lara bila salah genggam

Cercah cahaya sang surya

Membakar kering sukma dalam jiwa

Gemuruh hati mencaci diri

Untuk apa sayang tulus ini

Kebodohan hipnotis  diri

Rasa yang menguasai daya imaji

 

Hembusan angin sendu berulang kali menampar ku

Sunyi yang begitu mencekik kalbu

Matikan aku dalam rasaku

Mengejar bayangan ku pun aku tak mampu

Apalagi menggenggam bayang mu

Menunduk dan bercerminlah dari air mata yang menitih

Lihatlah dalam bayang semu itu, siapa aku? Siapa aku?!

Tak lebih dari seusang debu

 

Gulita dalam gelap jeritnya malam

Matahari dan bulan tak mungkin saling menyulam

Melepuh bara ku genggam

Saksikan penghianatan rasa yang kelam

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar